Mengapa Kita Memilih Tahitian Noni Bioactive Beverage


Mengapa kita memilih Tahitian Noni Bioactive Beverage ( TNBB ) sebagai penunjang kesehatan? ,, di bawah ini adalah alasan kenapa kita memilih Tahitian Noni sebagai minuman kesehatan kita :





1). TNBB bersumber dari bahan : Noni (Morinda California) yang sudah dipercaya ribuan tahun yang lalu diwariskan turun temurun. Noni dari Tahiti dipercaya dan diteliti adalah sumber terbaik dari semua tanaman noni didunia. Bumi Tahiti memiliki alam yang original dan bebas dari polusi serta pencemaran.

2). TNBB didukung oleh hasil penelitian uji klinis (Human Clinical Trials) yang terpercaya sehingga produk ini dijamin keamanannya, (menunjuk kepada uji toksikologi yang diakui oleh sejumlah otoritas obat dan makanan internasional.

3). TNBB adalah produk yang dibuat oleh Tahitian Noni Internasional. Perusahaan pionir di industri Noni kelas dunia dengan memiliki hak paten efek terapi Noni dari Tahiti. Didukung oleh fasilitas noni terbesar di dunia dengan program riset noni yang berkesinambungan.

4). Iridoid dalam TNBB  merupakan komponen aktif sehingga produk ini masuk kategorial Medical Plant. yang bukan hanya berisi zat-zat gizi yang berguna untuk mempertahankan hidup tetapi juga dapat meningkatkan kesehatan dan memberikan efek terapi yang bermanfaat di dalam tubuh.

5). Pembuktian empiris dengan makin banyaknya fakta di lapangan akan khasiat dan manfaat kesehatan yang diterima oleh siapa saja yang telah mengkonsumsi produk ini telah memperkuat keyakinan banyak orang.



0 comments: