Product Knowledge

Morinda memiliki keunggulan kualitas produk yang luar biasa dimana seluruh produk berdasarkan atas asas 5 Platform International, yakni:

Safe - Stable - Standardized - Sources Naturally - Scientifically Proven

Pilar tersebut memiliki kualitas kontrol yang ketat meliputi:

Aman, Stabil, Terstandarisasi, Berbahan Dasar Alami, Terbukti secara Ilmiah

Tidak ada produk apapun yang memiliki kelengkapan asas tersebut baik produk farmasi maupun herbal lainya. Produk farmasi memiliki sisi resiko efek samping yang berbahaya, sedangkan produk herbal lain mengalami degradasi saat proses produksi atau bahkan tidak memiliki kelengkapan uji klinis penelitian yang komprehensif seperti yang ada pada produk Morinda. Hal ini bukan melebih-lebihkan kualitas produk Morinda, ini merupakan suatu fakta yang didukung oleh bukti-bukti ilmiah, seperti:

a. Human Clinical Studies (Penelitian langsung pada Manusia)
b. Journals & International Patents (Jurnal Literatur & Patent International)
c. PDR (Physicians’ Desk Reference), PubMed, WebMD, dan Jutaan Testimonial Dunia



Bahan alami produk Morinda memiliki kualitas luar biasa yang tidak dapat ditiru atau disamai kualitasnya, kami menyebutnya Earth’s Best yang berarti terbaik dari alam. Lokasi sempurna perkebunan, kualitas tanah, proses pemanenan, hingga proses produksi memiliki tahapan yang sangat menakjubkan. Diskripsi kualitas kontrol ini dapat Anda saksisan dari video pemberian Up Line Anda atau dapat Anda simak bersama pada www.youtube.com dengan kata kunci: Earth’s Best atau From Tree to the Bottle Tahitian Noni dan apapun lainya yang berkaitan dengan Morinda. Anda akan terpukau bagaimana Morinda memberikan yang terbaik untuk Anda dan seluruh relasi Anda.

Kini saatnya kita mengetahui lebih dalam seluruh manfaat produk Morinda dalam konsep TruAge untuk hidup sehat lebih muda lebih lama.



0 comments: